Minggu, 16 Desember 2012

PACAR TEMENKU SIMPANAN OM-OM


Haloo visitor..hehe makasih ya udah mampir ..hmm gue mau cerita nih tentang temen gue yang punya pacar seorang simpanan om-om senang..hmm langsung aja ya.namanya domi(sengaja gue samarin) trus cewenya namanya mawar(juga  gue samarin)nah mereka udah pacaran selama hamper 6bulan,nah pas ketauan si mawar simpanan om-om pada saat pacaran mereka berumur 3 bulan..awalnya sih si domi ga percaya ,soalnya dia denger dari orang lain..nah tapi beberapa bukti kuat udah di kasih ke dia ,contohnya foto,foto si o mom makan siang sama si mawar,trus beberapa foto mesra di klub malam..nah sekarang galau dong si domi..doi akhirnya nanya sama si mawar apa bener bukti bukti itu membuktikan bahwasanya si mawar simpanan om-om..nah akhirnya udah beberapa jam di tanyain ,akhirnya si mawar ngaku kalo doi memang simpanan om-om ..nah doi minta maaf banget sama si domi,domi nanya sama mawar kenapa doi sampe tega ngelakuin itu,jawaban mawar simple..wanita itu pada dasarnya matrek,trus para cowo bakal bayar berapapun demi kesenangan sesaat..oh iya gue belum blg kalo sebenarnya si mawar ini memang orang ga punya ,jadi dia terpaksa deh,lagian juga kalo memang orang ga punya mending kerja yang bener,tapi menurut domi ,si mawar blg kalo dia udah kerja keras buat kuliah tapi hasilnya dikit makanya dia jadi simpanan om-om ..akhirnya si domi mikirin lagi..si domi udah buta karena cinta..cinta yang semestinya suci kini kotor oleh om-om..hmm akhirnya si domi mau terima kenyataan dan domi mau cintanya terbagi oleh om-om itu..sampe sekarang mereka pasangan yang menurut gue masih exist.selamat malam tweeps (soalnya nulisnya malam)hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar