Rabu, 09 Oktober 2013

Kerja Dan Jauh Dari orang tua

hey apa kabar nih udah lama gue ga nge-blog ..hmm kangen yah?gue juga kangen sama pacar gue,eh pacar?gue lagi jomblo guys,gue di tuduh selingkuh sama "ibu negara" ya udah jadi gue jomblo deh..
hmm gue mau bahas keseharian gue sekarang ,sekarang gue udah ga tinggal sama nyokap-bokap lagi,gue sekarang udah kerja di salah satu kantor design punya sepupu gue,jadi disini ada kamar kosong,ya gue isi,emang sih berat cuma gue mikir dari kantor gue lebih deket ke kampus,kalo gue dari rumah udah berapa puluh jam gue tempuh..akhirnya nyokap setuju.nah gue pulang ke rumah kira-kira seminggu sekali,gue pulang,nyokap-bokap senang,kita semua senang..alhamdulilah

nah gue mau bahas gimana caranya gue hidup serba pas-pas-an tanpa di kasih jajan sama nyoka-bokap hahaha
ini salah satu trik yang bakal gue kasih buat kalian,..check this out

*#Np raisa - could it be love*
 *salah backsound*




1.bis gimana sih caranya lu sarapan?

gue sarapan?ya gue sarapan sih ga terlalu sering soalnya gue mengidap penyakit aneh,penyakit ini aneh banget kalo gue sarapan gue akan sakit perut,buang air besar nya jadi nungging,makan sambil kayang,wah pokoknya aneh,cuma kalo gue lagi kepengen sarapan sih ada juga sepupu gue jualan bubur sama soto ayam ya udah ,jadi gue sarapan udah BEBAS /FREE hahahaks !

2.Bis Gimana Makan Siang Lu?

makaan siaaaaang,hello makan siang mah gampang pake banget kelees,gini ya gue jelasin di samping kantor gue ada rumah makan padang yang super maknyoossss enak bangeeeet tau ! hahaha jadi gue dapet free makan siang dari kantor tapi voucher makannya cuma bisa di samping kantor gue hahahaks !

3.gimana sih bis lu ngatasin laper di malam hari?

nah ini pertanyaan cukup pinter ! jadi kalo gue ngatasin laper di malem hari itu sih rada-rada aneh  ya,kadang gue masak mie,masak mienya juga aneh gue buka bungkus indomie trus gue masukin bumbu ke mangkok yg gue pinjem dari kang bakso,trus mie yg di dalem bungkus gue siram pake air panar di dispenser..udah mateng tiriskan dan menikmati makan malaaaam ,cuma sih kadang juga makan enak bro,kemaren gue di traktir makan malam sama temen gue pakde,soalnya dia sekalian ngasih job ke gue ,heheheheks !

4.Duit Jajan Buat Keperluan Kuliah dan sehari-hari gimana bis?

duit jajan sih gue jarang pegang soalnya gue kan ga kemana" paling juga ngampus,ngampus gue dapet dari gaji sama nyambi-nyambi event oranizer,nah dari situ gue udah bisa nutupin jajan,rokok,sabun,shampoo,pasta gigi jadi gue alhamdulilah jarang minta sama nyokap-bokap kalo urusan kuliah,jadi nyokap-bokap cuma biaya-in kuliah aja..gitu :'D

5.wihh emang kerjaan lu di kantor design itu ngapain bis?
ini pertanyaaan macam apa sih --" gue disini ya nge-design apapun yg client mau sob,dari kartu nama,spanduk,muka,istri semua di design bro hahahaks ! halal kok tapi ..

6.Lu belajar Design Dari Mana Bis?
nah ini pertanyaan bagus,jujur ya gue ga ada kuliah design grafis atau design interior jadi semua ini ngalir aja kaya air kencing..gue ini orangnya suka belajar tapi non-formal,contohnya gini ada sepupu gue lagi ngedesign gue liatin,gue coba akhirnya bisa bahasa jin-nya maling ilmu..kan ga apa-apa maling ilmu,asal jangan maling hati kamu aja..

Sekian dulu ya guys ! gue mau lanjut kerjaaa bye-bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar